5 Cara Jitu Sukses Jualan di Instagram Bagi Pemula

Instagram merupakan media sosial yang saat ini banyak digunakan untuk melakukan bisnis online. Ada beberapa alasan kenapa banyak yang menggunakan MEDSOS ini untuk berjualan online : 
  • Jumlah user instagram mencapai 300 juta pengguna.
  • User instagram itu senang belanja.
  • Kebanyakan Pengguna instagram merupakan kalangan menengah keatas.
Dengan alasan itulah banyak pebisnis online yang menggunakan Instagram sebagai tempat mempromosikan produk mereka. Langsung saja mari simak tips n trik berikut yang dapat membuat produk anda laris di Instagram.

Cara Jitu Sukses Jualan di Instagram Bagi Pemula

                 1. Buatlah BIO yang menarik.

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk membuat barang dagangan anda laris di Instagram adalah buat BIO yang menarik. dengan membuat bio yang menarik maka pelanggan pun akan tertarik kepada produk anda ketika mereka melihat akun anda.

                 2. Post Konten yang Profesional.
Konten yang anda post di Instagram akan mempengaruhi minat dan kepercayaan pembeli untuk membeli produk anda. Dengan melihat konten yang anda post maka mereka akan menilai apakah produk anda bagus dan apakah anda dapat dipercaya.

                 3. Upload Foto yang Banyak.
Jumlah foto produk anda di Instagram akan sangat mempengaruhi kepercayaan dan minat para pembeli. Di sinimereka akan menilai apakah anda seorang pebisnis profesional ataukah amatiran.

                 4. Berilah Polesan Pada Foto anda.
Jangan cuma jumlahnya saja yang banyak tapi pastikan anda berikan polesan pada foto - foto yang anda posting sehingga mereka akan tertarik untuk membeli produk anda.

                5.Berilah Diskon.
Pengguna instagram kebanyakan adalah anak2 muda sehingga mereka akan sangat tertarik ketika melihat produk yang ada diskonnya. Tulislah harga lama yang lebih mahal dan harga baru yang lebih murah dan jangan lupa coret harga lamanya. Maka pembeli akan semakin tertarik dengan produk anda.

Sekian tips n trik Cara Jitu Sukses Jualan di Instagram Bagi Pemula.
semoga bermanfaat.

1 Comments