Cara Mendapat Uang Dari Internet Bagi Pelajar - Mencari uang lewat internet akhir akhir ini menjadi suatu hal yang banyak menjadi pilihan utama bagi para pelajar. Hal ini terjadi karena banyak pelajar yang membutuhkan uang untuk menambah uang sakunya. Sedangkan untuk bekerja ia belum mempunyai ketrampilan yang mumpuni. Alhasil mencari uang lewat internet menjadi alternatif utama bagi mereka agar  bisa mendapat uang saku tambahan. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet dan cara itupun bukanlah cara yang susah dan membutuhkan banyak uang. Adapun caranya yaitu dengan menjadi penulis artikel ,menjadi seorang blogger membuat video unik di youtube dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut.

Cara mendapatkan uang dari internet :

1. Menjadi seorang blogger

Istilah blogger pada saat ini sudah bukan menjadi suatu yang asing lagi di kalangan pelajar. Bahkan istilah blogging bagi pelajar tingkat smp pun sudah banyak yang tahu. Lalu pertanyaanya bagaimana cara mendapatkan uang dari blog ? mungkin pertanyaan itu yang akan temen temen pertanyakan. Caranya gampang kok temen temen, kamu tinggal buat sebuah blog dan isilah dengan artikel artikel yang menarik sehingga blog kamu akan dapat banyak pengunjung. Dan setelah blog kamu dapat banyak pengunjung kamu tinggal daftarkan blog kamu ke google adsense sehingga kamu akan mendapatkan uang dari iklan yang dipasang oleh googlw adsense di blog kamu. selain itu kamu juga bisa mendapat uang ketika ada orang yang mau memasang iklan di blog kamu. Dan juga kamu bisa menjual blog yang kamu buat dengan harga mahal jika blog kamu mempunyai pengunjung yang banyak. 

 2.Membuat video unik dan menguploadnya ke youtube
You tube selain bisa di gunakan buat seru-seruan, bisa dipake buat cari uang lewat internet juga loh? Caranya? Upload video original bikinan kamu sendiri yang unik dan belum pernah ada di internet. Jika kamu sudah menguploadnya ke youtube dan banyak yang lihat video kamu, disinilah kamu bisa promosi. bisa ikut PTC bisa google adsense atau klik saya. Artinya setiap ada yang klik iklan yang kita pasang di you tube, kita dibayar. kalo masih bingung caranyatemen temen bisa searching saja di Google.

3. Jualan di facebook atau media sosial


Media sosial sekarang ini bukan cuma buat numpang eksis atau numpang tenar saja teman. Media sosial ini bisa jadi sarana bisinis buat teman teman. sekarang ini sudah banyak pelajar yang menggunakan media sosial untuk tempat promosi barang yang mereka jual dan akhirnya mereka pun bisa mendapatkan uang dari barang yang mereka jual. Nah pertanyaannya bagaimana jika kita tidak punya barang untuk di jual?. Bagi teman teman yang tidak mempunyai barang untuk di jual tidak usah bingung. Teman teman tinggal menghubungi saja orang mempunyai produk dan teman teman tawarkan untuk mempromosikannya. Selanjutnya teman teman tinggal mempromosikan barang tadi di sosial media da jika sudah laku teman teman pun akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan. Mudahkan.

4. Menjadi penulis artikel
Ketika berbicara dengan internet maka kita tidak bisa lepas dari penulis artikel. kenapa ? karena artikel artikel yang teman teman baca  di internet itu adalah hasil dari tulisa sang penulis artikel. Dan banyak sekali yang membutuhkan jasa dari penulis artikel untuk menulis konten di website agar trafik suatu wibsite selalu meningkat. Jadi bagi teman teman yang mempunyai bakat menulis profesi sampingn ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi teman teman.

Mungkin itu teman tips yang bisa saya bagikan tentang cara mendapat uang dari internet. Semoga bisa bermanfaat bagi teman teman. Selamat mencoba ya, dan semoga kamu sukses.
Terimakasih